AJOI Lamteng Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.— Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Cabang Lampung Tengah menggelar rapat konsolidasi internal di Bandarjaya, Jumat (13/07/2018).

Ketua DPC AJOI Lampung Tengah Edi Saputra mengungkapkan, rapat konsolidasi internal merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk memperkuat akar organisasi.

“Kita berkumpul selain untuk bersilahturahmi antar pengurus, juga untuk merumuskan program kerja. Karenanya, semua pengurus harus terlibat. Supaya roda organisasi berjalan baik,” jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, kedepan, AJOI Lamteng, akan menggandeng seluruh stakeholder yang ada di Lamteng guna memerangi berita hoax. ” AJOI Lamteng akan menggandeng semua elemen untuk memerangi berita hoax dan fake news,” bebernya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, AJOI Lampung Tengah dalam waktu dekat berencana menggandeng Polres Lampung Tengah untuk melakukan deklarasi berita Anti Hoax dan Fake News.

“Sabtu (14/07/2018), kita agendakan untuk melaksanakan deklarasi berita Anti Hoax dan Fake News. Ini langkah awal kita untuk memerangi berita hoax dan Fake News di Lampung Tengah. Semoga semua pihak mendukung atas terlaksananya even ini,” harapnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *