Plt.Bupati Loekman Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat dan Sahur Bersama di Masjid Istiqlal

Berita Umum,LAMPUNGTENGAH, lamteng.com. – Bila seorang kepala daerah melakukan Safari Ramadan, tentu sudah menjadi rutinitas yang biasa dilakukan setiap tahunnya pada saat bulan Suci Ramadan.

Namun bagaimana jadinya jika seorang kepala daerah melakukan sahur dan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang tengah menanti saat sahur dengan melakukan berbagai aktifitas.

Nah inilah yang dilakukan Plt Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., yang membuat masyarakatnya kaget, kerena dalam kesibukannya Loekman bisa menyempatkan diri sahur bersama masyarakat Lamteng, dan melakukan kegiatan berkeliling membagikan nasi bungkus, kepada pedagang pasar Bandar Jaya Plaza yang sudah mulai berdatangan pukul 3.00 Wib, Rabu (6/6/2018) pagi. Yang terlihat tengah berkatifitas siap berjualan di pasar.

“Kedatangan bupati ke pasar dan membagikan nasi bungkus tentu sempat membuat kaget para pedagang sayur,” ucap Sumi salah satu pedagang sayur dipinggir trotoar jalan Pasar Bandar Jaya Plaza.

Sumi mengatakan sangat berterimakasih telah diberikan Nasi bungkus untuk sahur, ia bersama pedagang lain mengucapkan terima kasih kepada Plt bupati dan pak Sekda.

“Bulan Ramadan adalah bulan untuk berbagi. Disini pahala kita dilipatgandakan. Kedatangan saya bersama pak Sekda Adi Erlansyah, selain membagikan nasi bungkus untukmakan sahur. Saya (Loekman) juga ingin melihat kegiatan para pedagang pasar Bandar Jaya pada malam dini hari,” ucap Loekman.

Tak hanya di situ saja, Loekman juga membagikan nasi bungkus kepada para pengendara di jalan lintas sumatra depan masjid istiqlal dan menyempatkan diri sahur bersama masyarakat yang sedang beritikaf di masjid Istiglal bandarjaya.

Kehadiran Loekman ditengah masyarakat, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengannya. Takhayal, sejumlah masyarakat yang sedang melakukan itikaf di masjid Istiqlal yeng terlihat ada sekitar 100 masyarakat muslim bersukur, atas kedatangan Bupati Lamteng dan Sekda yang menyempatkan waktunya untuk sahur bersama mereka. “Ini bulan baik dan penuh berkah,” ujar salah satu pengurus masjid.(Adv)

Berita Umum,LAMPUNGTENGAH, lamteng.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *