Plt. Bupati Loekman Tinjau UNBK di SMPN 2 Kota Gajah

Berita Pendidikan,LAMPUNG TENGAH, lamteng.com — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 2 Kota Gajah, Selasa 23 April 2018.

Dalam kunjungannya, Loekman memantau langsung pelaksanaan UNBK, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Rosidi, Kadis Kominfo Lampung Tengah Hi. Sarjito dan Camat Kota Gajah.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun tim Liputan Dinas Kominfo, ada sebanyak 344 siswa SMP Negeri 2 Kota Gajah mengikuti Ujian Nasional yang terbagi dalam sesi 1,2,3. Yakni sesi pertama pagi, sesi kedua siang, dan sesi ketiga sore hari, yang di mulai sejak tanggal 23-26 April 2018.

Loekman berharap kepada semua siswa-siswi yang ikut ujian agar dapat mengerjakan semua soal yang ada dengan teliti dan jangan terburu- buru, agar mendapatkan nilai yang baik.

“Kita semua berharap seluruh siswa dapat meraih prestasi memuaskan dan berharap pihak sekolah dapat melaksanakan ujian nasional dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu siswa di Lampung Tengah dapat lulus dengan prestasi yang memuaskan,” ujarnya.

Loekman menjelaskan, bahwa proses UNBK di SMP Negeri 2 Kota Gajah ini sudah berjalan baik, namun masih ada kendala mengenai signal antara pihak provinsi dan juga pusat.

“Untuk itu saya minta kepada jajaran Dinas Pendidikan untuk menjalin kerja sama dengan pihak terkait demi suksesnya UNBK di Lampung Tengah. Kedepan Pemkab Lamteng akan terus berupaya agar UNBK tidak akan ada kendala lagi dan akan berjalan lancar.” pungkasnya.

Berita Pendidikan,LAMPUNG TENGAH, lamteng.com ( Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *