Lapas Gunung Sugih Adakan Razia Serentak Berantas HALINAR

Berita Hukum, GUNUNG SUGIH, lamteng.com. – Dalam rangka menciptakan kondisi Lapas yang aman dan tertib, Lapas Gunung Sugih mengadakan razia serentak yang diikuti oleh seluruh Pejabat, Pegawai dan Calon PNS. Penggeledahan Lapas atau Rutan secara serempak ditingkat pusat dan daerah merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Pemasyarakatan ke-54.

Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih, Syarpani saat memimpin apel bersama dengan jajaran nya, Senin, 16/4.

“Berbagai upaya internal telah kami lakukan untuk memberantas barang terlarang dalam Lapas seperti narkoba dan handphone. Untuk mendukung program unggulan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yaitu Getting to Zero Halinar (hp, pungli, dan narkoba).”, ujar Pria penggagas Anjau Silau metode silaturahmi dalam lapas ini.

Syarpani berharap agar segala upaya yang telah dilakukan mendapat dukungan luas dari masyarakat agar Lapas Gunung Sugih benar-benar bersih terutama tidak ada lagi penyelundupan barang terlarang oleh pengunjung.

“Masyarakat harus dukung dong. Karena masih saja ada pengunjung yang berupaya untuk memasukkan barang terlarang ke Dalam Lapas.”, ujar Syarpani.

Penggeledahan rutin dilakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu, dilakukan secara acak dan bisa setiap saat, kapan saja.

Berita Hukum, GUNUNG SUGIH, lamteng.com.(Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.