Sudin: Kalau kita solid, maka 50 persen kemengan Herman-Sutono sudah ditangan

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.– Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai melakukan pergerakan pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (paslongub) Lampung Herman-Sutono di pilgub Lampung 2018.

Untuk memperkuat paslongub Lampung Herman-Sutono yang telah diusung partai banteng moncong putih, besutan Megawati Soekarno Putri tersebut, kader partai PDI Perjuangan dari tingkat DPP, DPD, DPC dan PAC mulai menyusun rangkaian pergerakan strategi langkah pemenangan paslon yang diusungnya.

Sesuai rapat kordinasi konsolidasi dan sosialisasi pemenangan pemilihan Gubernur Lampung 2018, yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Rabu (4/4/2018), para kader dituntut melakukan langkah-langkah strategi pemenangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengatakan, bahwa setiap kader partai mulai tingkat DPD, DPC sampai PAC harus siap dan sigap dalam menggerakkan para anggota dalam pemenangan pasangan calon gubernur disetiap masing-masing wilayah.

“Khusunya pada Pengurus Anak Cabang (PAC), diharapkan bisa melakukan penguatan pada anggota ranting disetiap kampung hingga dusun,” ungkapnya.

Penguatan ditingkat PAC sangat penting dilakukan, agar setiap anggota PDI Perjuangan di tingkat bawah mampu lebih solid dan sebagai langkah penguat mata pilih.

“DPP berharap besar kepada DPD PDI Perjuangan di Lampung untuk memenangan Herman-Sutono di Pilgub Lampung. Hadir nya Loekman sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng, saya harap dapat menggenjot perolehan suara Herman-Sutono. Kalau kita solit, maka 50 persen kemengan Herman-Sutono sudah ditangan.” ucap Sudin dihadapan kader PDIP se-Lampung.

Sementara itu, Ketua Bidang Idiologi dan Kaderisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Idham Samawi mengatakan, bahwa setiap kader PDI Perjuangan diminta untuk solid dan menjaga kekompakan, agar dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 menang.

“Kita harus menang, untuk itu dibutuhkan kekompakan dan perjuangan. Kita lantik Pak Herman-Sutono, Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” tegasnya, saat rapat berlangsung.

Ia mengingatkan, pada seluruh kader anggota PDI Perjuangan agar tidak bermain-main dalam Pilkada. Sebab, ia menginginkan pemilihan gubernur yang hanya tinggal dua bulan. Bisa dipergunakan para kader untuk melakukan strategi pemenangan.

“Waktu tinggal dua bulan lagi, mari kita bergotong royong memenangkan Herman-Sutono. Bineka tunggal ika, berbeda-beda tetapi tetap nomor dua. Salam metal!, menang total, merah total, mega total,” tutupnya.

Berita Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *