Plt. Bupati Loekman Pimpin Upacara HUT Provinsi Lampung

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah, Hi. Loekman Djoyosoemarto, S.sos. pimpin upacara HUT Provinsi Lampung ke-54, di lapangan baru Gunung Sugih, Selasa (20/03/2018) sekira pukul 08.00 Wib S/d Selesai.

Upacara ini juga dihadiri Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH, Dan Yon B Pelopor Gunung Sugih AKBP Hendri JP Siahaan, Dandim 0411 (Pabung) Mayor Darul Quthni, Ketua DPRD Lampung Tengah, A Junaedi, Sekda Kab Lampung Tengah Adi Erlansyah, SE, MM, Forkopimda dan para SKPD Lampung Tengah dan peserta kurang lebih 800 orang.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Plt Bupati Loekman, semoga momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun dan mengantarkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera.

“Saya atas nama Pemkab Lampung Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat Lamteng, untuk menyatukan langkah dan tekad serta berkontribusi memajukan Provinsi Lampung kedepan. Mari kita bekerja keras untuk memberikan kontribusi aktif dalam mensukseskan agenda pembangunan.” ungkapnya.

Loekman meminta masyarakat juga ikut mengukir prestasi dan berkontribusi aktif dalam pembangunan sesuai dengan keahliannya masing-masing. “Jika pembangunan di kabupaten maju, maka berdampak positif bagi kemajuan Provinsi Lampung.”tandasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *