Loekman Minta Jamaah Umroh Doakan Mustafa Setibanya Ditanah Suci

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, meminta jamah umroh yang akan berangkat ke Tanah Suci, untuk mendoakan Bupati non aktif Mustafa, yang saat ini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Setiba nya di Tanah Suci nanti, saya minta jamaah umroh doakan pak Mustafa, agar urusannya di permudah dan masalah yang di hadapinya cepat selesai dengan baik,” seru Loekman saat melepas 147 jamaah umroh, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (8/3/2018) sekira pukul 06:00 WIB.

Dihadapan ratusan jamaah umroh juga Loekman berpesan, agar hendaknya dapat menjaga ke kompakan, kedispilinan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci. “Kepada seluruh jamah umroh juga saya harap, agar selalu mendoakan Kabupaten Lampung Tengah aman, tentram dan terhindar dari segala musibah,” harapnya.

Selain melepas 174 jamaah umroh ke Tanah Suci, Loekman Djoyosoemarto juga memberikan bantuan uang saku sebesar 500.000 per-orang. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita (Pemkab Lamteng). Walau tidak besar, namun sedikit banyak bisa membantu para jamaah umroh disana.” pungkasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *