Selundupkan Handphone, Pengunjung Lapas Gunung Sugih diberi Sanksi

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Lapas Gunung Sugih untuk memberantas narkoba dan penyelundupan handphone dalam Lapas dengan menyiapkan Wartel Sus Pas bagi penghuni. Namun masih ada saja perilaku menyimpang yang dilakukan oleh pengunjung atas nama Juli Haryono warga Lampung Tengah dengan coba-coba menyelundupkan handphone ke dalam Lapas unruk membesuk anaknya atas nama MMF kasus penipuan. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih saat menyaksikan penggeledahan di area P2U Lapas. Rabu, (07/3).

“Kami sudah siapkan Wartel Sus Pas dalam Lapas agar para narapidana dapat menghubungi keluarga nya dengan bebas dan seluruh handphone steril. Namun tetap saja terjadi penyelundupan.”, ujar Pria penggagas pesantren dalam lapas ini.

Putra Way Kanan ini menyampaikan bahwa terciptanya keamanan dan ketertiban dalam lapas serta sukses nya pembinaan dalam lapas akan terwujud apabila masyarakat turut serta memberi andil yang baik. Dampak dari perbuatan tersebut maka akan diberikan sanksi berupa larangan berkunjung selama 1 bulan bagi pengunjung tersebut.

“Saya putuskan tidak bisa berkunjung bagi saudari selama 1 bulan. Zero tolerance terhadap apapun penyimpangan di dalam lapas. Tolong masyrakat bantu kami menegakkan aturan.”, pungkas Syarpani.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *