Ada KANCIL dalam Lapas, Bukti Nyata Lapas Gunung Sugih berikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Berbagai upaya dilakukan oleh lapas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, salah satunya menyiapkan keperluan makan di kantin lapas yang nyaman dan higienis. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih, Syarpani saat meresmikan KANtin CILik PemASyarakatan (KANCIL PAS) di Area Kunjungan Lapas, Senin (26/2). Syarpani berharap masyarakat puas terlayani dengan baik.

“Kami berharap agar masyarakat dapat terlayani dengan baik dengan tiap hari berbenah. Kami siapkan menu makan bervariasi dan masakan tradisional lebih dominan, tentunya dipastikan higienis”, tutur Putra Way Kanan penggemar Pindang Baung ini.

Syarpani menyampaikan kebanyakan menu yang disajikan adalah menu Khas Lampung. “Kita siapkan Pindang Baung, Tempoyak, sambel terasi dan lalapan. Harga dijamin terjangkau”, Tutup Mantan Pria Penggemar Pete bakar ini.

Sementara Itu Kepala Puskesmas Gunung Sugih, Yulianti mengapresiasi keberadaan KANCIL PAS. Menurutnya Kalapas selalu berinovasi dan tiada henti membuat perubahan demi meningkatkan kualitas pelayanan.

“Inovasi tiada henti, KANCIL PAS makanannya enak, mengakomodir menu lokal dan pastinya higienis. Sukses selalu lapas agar hasil binaannya nanti kami doakan lebih banyak keahliannya jika bebas”, ujar Yanti sapaan akrabnya.

Erni, pengunjung dan isteri dari BMG, Napi kasus pencurian sepeda ini mengucapkan terimakasih kepada Kalapas karena tidak perlu repot lagi jika berkunjung dan menu sudah tersedia.

“Terimakasih Pak Kalapas, semua kebutuhan sudah tersedia dalam lapas. Jadi tidak usah repot jika berkunjung karena bisa membeli dalam lapas. Makanannya enak serta harganya murah”, tutup ibu dua anak ini.

Selain peresmian KANCIL PAS, dilakukan pula peresmian Play Land serta penerimaan bantuan komputer dari BRI Bandar Jaya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *