Pastikan Personilnya Sehat, Kapolres Lamteng Bersama Dokkes Polda Lampung Cek Kesehatan Anggota

Berita Kesehatan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.– Guna memastikan seluruh anggota kepolisian sehat dan terbebas dari penyakit, Polres Lampung Tengah akan bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan Kimia Farma untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala setiap tahunnya.

Hal ini disampaikan Kapolres Lampung Tengah Slamet Wahyudi S.Ik., MH, saat menerima kunjungan Tim Kesehatan dari Bid Dokkes Polda Lampung yang di wakili Kompol J. Lappy, Amd, beserta rombongannya, saat melakukan cek kesehatan anggota kepolisian di Aula Atmani Wedhana Polres Lamteng, Kamis (22/02/2018) sekira pukuk 08.30 WIB.

“Sebanyak 200 personil Polres Lamteng lakukan cek kesehatan, yang meliputi PJU beserta anggota Polres dan seluruh Kapolsek dan anggotanya se-Lampung Tengah,” ujar Kapolres Selamet Wahyudi.

Kapolres mengatakan, cek kesehatan secara berkala ini dilakukan, untuk mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing seluruh anggota Polres Lamteng, yang meliputi kesehatan badan dan Jiwa yang terdiri dari Tensi darah, Gigi, Tinggi badan/ berat badan, Mata, Darah, urine, EKG, Rontgen, Fisik, dan Treadmil serta Kesehatan Jiwa (Psikologi).

“Kegiatan Rikkes ini saya harap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para personil kepolisian yang bertugas diwilayah hukum Polres Lamteng.” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan Rikkes ini, Polres Lampung Tengah bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Lampung dan Kimia Farma. Personil yang dilibatkan untuk mengecek kesehatan anggota Polres Lamteng terdiri dari 5 personil Biddokes Polda Lampung, 26 personil dari Kimia Farma,1 Dokter Umum dan Dokter gigi serta 5 Personil dari Urkes Polres Lamteng ditambah 1 Dokter Umum.

Berita Kesehatan, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *