Plt.Bupati Lamteng Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memastikan roda pemerintahan tidak akan terhambat dan berjalan sebagaimana mestinya.
“Kejadian tersebut tidak ada hubungannya dengan program pemerintahan yang akan dijalankan Pemkab Lamteng. Saya pastikan semua kegiatan yang menyangkut pemerintahan tidak akan ada kendala dan berjalan dengan baik,” tegas Loekman saat mimpin apel bulanan perdana dilapangan Gunung Sugih, Senin (19/2).

Loekman berharap, kondisi yang terjadi di Pemkab Lampung Tengah dapat dijadikan pembelajaran bagi seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) untuk mengintropeksi diri dalam menjalankan tugas negara di Pemkab Lamteng agar tidak melanggar aturan yang berlaku.

“Saya minta jajaran ASN/PNS dilingkungan Pemkab Lampung Tengah tidak melanggar hukum. Ikuti aturan yang berlaku saat menjalankan tugas-tugas kalian,” tegas Loekman dihadapan para pejabat dan PNS di Lamteng.
Loekman juga berpesan kepada para pejabat dan pegawai di SKPD masing-masing, untuk tetap melaksankan program kerja yang telah direncanakan dan tertuang dalam APBD tahun 2018.

“Banyak hal yang harus kita benahi dan di perbaiki. Saya minta pejabat dan pegawai di SKPD masing-masing tidak terpengaruh dalam bekerja dengan kondisi yang kita hadapi saat ini. Keprihatinan pasti kita alami dan tidak kita pungkiri. Maka itu saya tekankan agar berhati-hati dalam menjalankan tugas. Karena niat baik belum tentu berbuah baik.” katanya.

Sekali lagi saya ingatkan dalam melaksanakan Tugas di masing masing SKPD jangan terpengaruh, dengan peristiwa ini, Keprihatinan pasti kita alami dan tidak kita pungkiri maka itu saya tekankan agar berhati hati dalam bekerja karena niat baik belum tentu berbuah baik dan ini pelajaran bagi kita semua.

Terkait pilgub Lampung Loekman ingatka ASN agar bersikap Netral pada semua pasangan Calon
Saya tidak menginginkan ASN Lamteng bermasalah dengan Hukum.

Usai pimpin apel plt bupati Loekman perintahkan jajaran OPD (organisasi perangkat daerah)siang nanti laksankan Rapat koordinasi SKPd dan Sekertaris wajib hadir karena banyak hal yang akan kita Benahi dan perbaiki.

Loekman juga memberi tahukan di hadapan pegawai Pemda Lampung Tengah bahwa sejak tanggal 15 Pebruari sampai 23 juni 2018 saya resmi menjadi Plt. Bupati, karena Bupati sedang cuti mencalonkan di ri Pilgub Lampung.
Terkait adanya kekosongan kepala dinas Bina Marga,plt Bupati menjelaskan secepatnya akan kita bicarakan bersama Sekda dan Inspektur kalau lama lama bisa menghambat pembagunan yang ada

Masalah Batalnya pinjaman dari pihak Swasta yaitu SMI, pemerintah daerah akan koreksi Lagi,terutama untuk pembangunan kita akan manfaat yang ada,dengan meminamilisir program pembangunan akan kita kurangi dengan menyesuaikan Keuangan yang ada.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *