Garda Pemuda Nasdem,”Kita Tidak Akan Mundur”.

Berita, Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Menyikapi musibah yang menimpa calon Gubernur Lampung Mustafa, Ketua Garda Pemuda Nasdem Lampung Tengah Asep Rakhmadin angkat bicara. ia mengaatakan akan tetap solid mendukung Kakak Mustafa maju dalam pemilihan gubernur Lampung 2018.

“Kami ada 7 ribu anggota kader Garda Pemuda NasDem Lampung Tengah, akan tetap solid menjadikan kakak Mustafa sebagai Gubernur Lampung,” ucapnya.

Asep mengatakan, sebelum adanya keputusan hukum yang jelas, dan kepastian langsung dari kakak Mustafa kita Garda Pemuda NasDem tetap akan menjunjung persatuan. “Kita tidak akan mundur,” tegasnya.

Asep berharap, meski kakak Mustafa terkena musibah. Pendukung kakak Mustafa di harapkan bisa tetap solid, dari seluruh Lampung.

Menurutnya, kakak Mustafa itu tidak salah, hanya menjadi korban. Dia hanya memperjuangkan pembangunan di Lampung Tengah.

“Ini akan kita sampaikan ke masyarakat. Agar tidak adanya perpecahan. Sebab, isu pemberitaan tidak seperti yang di bayangkan,” tandasnya.

Berita, Politik, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *