Plt Bupati Loekman, Pastikan Mustafa Tidak Ada Masalah

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Tepis isu adanya pemberitaan Kepala Daerah di Lampung Tengah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di beberapa media online, Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto pastikan Mustafa tidak ada masalah dan terlibat dalam operasi KPK tersebut.

“Saya pastikan Mustafa tidak ada masalah dan terlibat OTT KPK. Beberapa media online juga sudah minta maaf kepada Mustafa atas keaalahannya dalam menyajikan berita. Sekali lagi saya tegaskan berita itu tidak benar hoax,” ujar Loekman kepada awak media saat jumpa pers diruang kerjanya, Kamis (15/2).

Loekman menjelaskan, saat ini Bupati Mustafa ada dikediamannya di Kedaton Bandar Lampung dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Bahkan Mustafa pagi ini mengikuti Apel gelar pasukan pengamanan Pilgub Lampung di Lapangan Saburai.

“Kepada seluruh rekan Journalist di Lampung Tengah saya harap agar tidak gegabah dalam menulis pemberitaan. Jaga kondusifitas di kabupaten kita ini,” harap Plt. Bupati Lampung Tengah ini.

Ditanya apakah atas kejadian ini roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Tengah akan terhambat, Loekman mengaskan bahwa semua kegiatan yang menyangkut pemerintahan tidak akan ada kendala dan dipastikan berjalan lancar.

“Saya jamin tidak ada hambatan terkait kegiatan pemerintahan di Lampung Tengah dan gak ada hubungannya dengan program kita. Semua berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ditanya siapa saja pejabat Lampung Tengah yang diduga terlibat OTT KPK, Loekman menyatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa pejabat Lampung Tengah yang tertangkap tangan oleh KPK.”Kita gak bisa menduga-duga siapa yang tertangkap. Karena hingga saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi dari KPK. Kita tunggu saja,” tuturnya.

Dalam jumpa Pers ini juga, Loekman mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menjabat sebagai Plt. Bupati Lampung Tengah terhitung sejak tanggal 15 Februari 2018, menggantikan Bupati Mustafa yang sedang cuti karena mengikuti pemilihan Gubernur Lampung Juni 2018 mendatang.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.