Mustafa Adalah Pemimpin Yang Mampu Memberikan Keamanan Dan Kesejahteraan Masyarakat

Berita Umum LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Keberhasilan Bupati Mustafa memimpin Kabupaten Lampung Tengah sebagai tolak ukur menjadikan Provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi. Bahkan anggota DPRD Lampung Midi Ismanto menilai, sosok Mustafa merupakan pemimpin yang mampu memberikan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat nya.
“Saya nilai kepemimpinan Mustafa di Lamteng cukup berhasil jika dilihat dari sudut pandang kegiatan-kegiatan yang digulirkan.
Bahkan beliau tak pernah mengenal lelah dan terus semangat membangun daerah nya. Jadi saya kira Mustafa memang pantas mimpin Provinsi Lampung kedepan,” tegas Midi saat mengajak masyarakat Kecamatan Punggur bersama-sama memenangkan Mustafa di Pilgub Lampung 2018, di Lapanan Kampung Asto Mulyo, Punggur, Kamis (1/2/2018).

Midi mengatakan, kalau bicara pemerataan pembangunan di Lampung Tengah, tentunya terkendala di APBD dengan luasnya wilayah yang ada dikabupaten ini. Tapi secara umum, Bupati Mustafa sudah berhasil membangun daerah nya, karena semua leding sektor pembangunan sudah dijalankan dengan baik.

“Selaku anggota DPRD Lampung dapil Lampung Tengah, saya bangga melihat perubahan kabupaten ini khususnya di Gunung Sugih. Tentu kemajuan ini akan menjadi daya tarik para investor yang akan menanamkan modal nya di Lamteng,” imbuhnya.

Politisi PKB Lampung ini menilai, Mustafa merupakan satu-satu nya Bupati di Provinsi Lampung yang memiliki pemikiran dan ide-ide cermelang untuk membangun daerah. Bahkan program-program yang digulirkan beliau belum tentu mampu diterapkan dikabupaten lain.

“Dengan kecerdasan dan semangat beliau lah kemajuan Lampung Tengah sangat pesat dan luar biasa. Saya kira beliau merupakan sosok yang tepat memimpin Provinsi Lampung kedepan. Inilah alasan saya memberikan penghargaan kepada Mustafa,” ungkapnya.

Disinggung mengenai dukungan nya kepada Mustafa, Legislator asal Lampung Tengah ini menegaskan, secara pribadi dirinya All Aout menangkan Mustafa maju di Pilgub Lampung 2018.”Sebagai komitmen nya, suara yang ada di dapil saya akan dikerahkan semuanya untuk menangkan beliau,” tegas Midi dihadapan masayarakat Kecamatan Punggur dan Kota Gajah.

Menanggapi dukungan dari masyarakat Kecamatan Punggur dan Kota Gajah pada Pilgub Lampung 2018, Mustafa menyatakan siap membangun Provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi.

“Saya ucapan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat terutama pada saudara Midi Ismanto anggota DPRD Provinsi Lampung. Ini menjadi penyemangat dan amanah bagi saya untuk memimpin Provinsi Lampung kedepan.” ungkap Mustafa.

Berita Umum LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. (Asp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.