Kapolres Lamteng Imbau Bhabinkamtibmas Selalu Utamakan Kedisiplinan, Loyalitas Dan Jujur

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Sebanyak 186 Personil Bhabinkamtibmas dari 15 Polsek dan 3 Pol Subsek dihimbau Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S. IK. MH, untuk mengedepankan tentang kedisiplinan, loyalitas dan kejujuran dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota kepolisian selalu mempedomani atensi tersebut,” ujar Kapolres dalam arahan nya, saat mimpin apel pagi dilapangan Mapolres Lamteng, Selasa, (30/1/2017).

Dihadapan ratusan Bhabinkamtibnas, Kapolres juga menyampaikan bahwa apel merupakan kewajiban dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Oleh karena itu, Ia menekankan seluruh anggota baik di Polres dan Polsek jajaran agar jangan menunggu ditindak oleh pimpinan baru mau melaksanakan apel.

“Saya minta seluruh anggota kepolisian selalu mengedepankan kewajibanya terutama dalam melaksanakan apel selalu tepat waktu. Ini rutinitas yang harus dijalankan,” tegas Kapolres AKBP Slamet Wahyudi.

Kapolres juga menghimbau agar seluruh anggota kepolsian tidak merasa terbebani dalam melaksanakan apel diwilayah hukum nya masing-masing.”Polisi adalah pelindung dan pengayom bagi masyarakat. Jadi kita harus memberikan contoh yang baik,” ungkapnya.

Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, Kapolres juga berpesan agar seluruh anggota kepolisian selalu mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi.

“Baik-buruknya penilaian masyarakat terhadap Polri adalah dari bagaimana kita melayani mereka. Terlebih para personil pengemban tugas Bhabinkamtibmas adalah personil Polri yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.

Berita Hukum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *