Seluruh Anggota PPI Lamteng Kembali Percayakan Natalis Sebagai Ketua PPI Lamteng

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.– Kerja keras J. Natalis Sinaga dalam membesarkan Purna Paskibraka Indonesian (PPI) di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), memang sudah tidak diragukan lagi.

Seluruh anggota PPI pun percaya Natalis sosok pemimpin yang mampu menggembeleng para anggota PPI Lamteng menjadi lebih baik.

Hal ini terbukti, dengan kembali terpilihnya J. Natalis Sinaga, sebagai Ketua PPI Lamteng periode 2018-2023, secara aklamasi oleh 117 peserta anggota PPI Lamteng, melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke VII, PPI Lamteng yang terselenggara pada 28 Januari 2018 kemarin.

Untuk melanjutkan perogram kerjanya, Ketua terpilih menunjuk team formatur untuk mengkonsep struktur kepengurusan PPI periode 2018-2023. Hal ini diketahui dalam rapat koordinasi bersama team formatur, yang dilaksanakan di Pondok Riu Seputih Jaya, Lamteng, Senin (29/1/2018).

“Hasil muskab kemarin, hari ini kita berkumpul bersama team formatur untuk membahas struktur program kerja kepengurusan PPI Kabupaten Lamteng,” ucap Natalis.

Untuk melanjutkan program-program kerja PPI Lamteng, pihaknya akan terus berusaha mengawal program yang ada di pemerintah daerah setempat.

“Kita juga akan mencari bibit-bibit baru calon PPI Lamteng, yang bisa mengibarkan bendera mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Istana Negara. Inilah program-program kerja yang akan kita lakukan,” pungkasnya.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *