Pemberian SK Bupati, Mustafa Harap Dapat Memacu Semangat Kerja Tenaga Kerja Honorer Dinkes

Berita Ekonomi, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.– Untuk meningkatkan taraf hidup tenaga kerja honorer di Pemkab Lampung Tengah, 1132 honorer Dinas Kesehatan Lamteng diberikan SK bupati. Pegawai honor ini meliputi Bidan, Perawat Rumah Sakit dan Puskesmas.

Penyerahan SK bupati diberikan langsung oleh Bupati Mustafa secara simbolis, kepada 3 perwakilan Kepala Puskesmas Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih, Sabtu (27/1/2018).

Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustafa berharap, dengan telah diberikannya SK bupati ini, tenaga kerja honorer Dinas Kesehatan khususnya Bidan dan Perawat dapat memacu semangat kerja mereka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.

“Dengan begitu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas menjadi lebih baik lagi, serta dapat mewujudkan masyarakat Lampung Tengah yang hidup bersih dan sehat,” ujar Mustafa dalam sambutannya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah Hairul Azman mengatakan, pemberian SK bupati bertujuan untuk memacu semangat kerja tenaga honorer khususnya Bidan dan Perawat, agar mampu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya mewakili 1132 honorer yang menerima SK bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian beliau (Mustafa). Tentunya perhatian ini akan menjadi tanggungjawab kami dalam menjalankan tugas. Saya minta para Bidan, Perawat Rumah Sakit dan Puskesmas dapat meningkatkan kinerjanya. Berikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Lampung Tengah.” pungkasnya.

Berita Ekonomi, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *