Demi Perubahan Lampung, Bupati Mustafa Rela Tinggalkan Jabatannya

Berita Politik, LAMPUNG, lamteng.com.– Dr. Ir. Hi Mustafa sudah tentu tak akan mau sia-sia meninggalkan kursi Bupati Lampung Tengah yang empuk. Namun maju bertarung dalam Pilkada Lampung 2018 bagi Mustafa bukanlah adu nasib, tetapi karena didorong alasan-alasan yang kongkrit untuk menyumbangkan tenaga dan fikiran demi kemajuan serta kesejahteraan daerah.

Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung itu benar-benar mendambakan daerahnya maju pesat ditengah keadilan dan kemakmuran. Dalam Pilkada untuk memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung priode 2019-2024, Mustafa berpasangan dengan Ahmad Jajuli Anggota DPD RI asal daerah pemilihan Lampung. Selain oleh Nasdem, pasangan itu juga disokong kekuatan PKS dan Hanura.

Sejumlah keunggulan dimiliki pasangan ini. Mustafa adalah Ketua partai yang memiliki struktur hingga keakar rumput. Dia memang Bupati Lampung Tengah namun nama besarnya sangat berwibawa di tingkat Provinsi. Sementara pasangannya, Ahmad Jajuli, terbukti mampu meraih simpatik public sehingga dapat menduduki kursi DPD RI di Senayan, Jakarta.

Selain itu pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli menaiki perahu politik yang memiliki mesin canggih berkecepatan tinggi. Banyak di tempat lain, pasangan-pasangan yang didukung ketiga partai tersebut berhasil menjadi pemenang.

Kini ketiga partai yakni NasDem, PKS, Hanura bersatu padu di Lampung. Dapat dipastikan kesaktian’ ketiga partai koalisi Lampung Kece itu makin dahsyat saja.

Namun itu semua belum cukup. Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim mengatakan, Mustafa merupakan Lokomotif gerakan perubahan di Lampung yang telah mempersiapkan sejumlah gebrakan untuk mempercepat kemajuan, keamanan, kenyamanan, serta kesejahteraan didaerah.

“Pak Mustafa sudah memiliki strategi brilian untuk mengurangi pengangguran dengan membuka ribuan lapangan kerja baru bagi masyarakat,” papar Mufti.

Di tangan Mustafa kelak Lampung disulap menjadi gerbang Sumatera terhadap DKI Jakarta, Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPW NasDem Lampung, Fauzan Sibron menegaskan, Mustafa akan maju
dengan visi dan misi brilian. Salah satu di antaranya Program KECe, singkatan dari Kampung Ekonomi Kreatif.

Tokoh yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung itu juga menyatakan, Mustafa dan pasangannya bakal berkonsentrasi mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “Kita wujudkan good governance dengan cara-cara politik yang sehat dan santun,” papar Fauzan.

Seiumlah informasi yang dikumpulkan dari lapangan menyebut, masyarakat di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung bakal ramai-ramai merapatkan barisan untuk memenangkan Mustafa-Ahmad Jajuli. Sejumlah warga yang sempat ditemui mengatakan percaya pasangan itu akan menyelenggarakan perubahan seperti yang didambakan masyarakat. Pasangan itu pun diyakini bakal melakukan yang terbaik untuk Provinsi Lampung.

Berita Politik, LAMPUNG, lamteng.com.(ASP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *