Command Centre Pelayanan Digital Berbasis Teknologi Akan Diresmikan

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Masyarakat Lampung Tengah, segera mendapatkan pelayanan digital berbasis teknologi, terkait berbagai keluhan gangguan, yang membutuhkan bantuan polisi.

Command Centre Polres Lampung Tengah, segera online dan akan diresmikan oleh Kapolda Lampung Irjen Drs Suntana MSI, besok Kamis,18/1/2018 di lapanagan mapolres Lampung Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Lamteng AKBP Purwanto Pujji Sutan, kepada wartawan disela-sela kesibukanya mempersiapkan peresmian Command Centre Rabu (17/01).

Menurutnya Tujuan dibentuk command centre, bertujuan untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

AKBP Purwanto Pujji Sutan mengatakan Pusat pelayanan informasi secara digital berbasis tecnologi, sebagai penjabaran dan program promoter Kapolri.

“Command centre, ditujukan untuk mengcover, berbagai keluhan masyarkat, yakni Laka lantas, tindak kriminlitas, bencana alam dan kebakaran.” Jelasnya.

Untuk itu bisa mendownloud di playstore, aplikasi INP online dengan memasukan nomor NIK KTP, SIM, atau no ponsel.

“Masyarkat tinggal menekan tombol laporan, yang ada diaplikasinya dan akan segera direspon oleh petugas, selanjutnya pelapor akan terpantau melalui JPS,” terangnya.

“Intinya berdirinya command Centre, untuk memudahkan pelayanan masyarakat berbasis tecnologi digital,” pungkasnya. (JJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *