Sambut Natal Dan Tahun Baru Polsek Terbanggi Besar Gelar Operasi Cipta Kondusif

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com. Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jajaran Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah gelar operasi cipta kondusip, disepanjang jalan lintas sumatera Bandarjaya-Terbanggi Besar, Rabu (20/12/2017).

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saipulloh mengatakan, operasi tersebut dimaksudkan untuk menekan angka premanisme, mengingat pelaku kejahatan akan meningkat jelang Natal dan Tahun Baru.

“Operasi cipta kondusip akan kita gelar sampai dengan malam tahun baru. Karena dimomen hari raya ini pelaku kejahatan diwilayah hukum setempat pasti meningkat. Kita juga dalam razia pekat kemaren berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan puluhan derigen tuak,”ungkapnya.

Dalam operasi cipta kondusip ini, kata Saipulloh, target nya pada bis dan loket-loket disepanjang jalan lintas sumatera Bandarjaya sampai Terbanggi Besar. Karena berdasarkan informasi yang di dapat, disinyalir masih banyak preman-preman yang jual karcis diatas mobil.

“Inilah alasan kita melakukan operasi di bis dan loket. Dan memang penumpang juga harus kita layani dengan baik. Untuk hasil nya dari operasi ini nihil, karena razia yang kita lakukan sudah bocor kepada target nya.”ungkap mantan Kapolsek Gunung Sugih.

Berita Umum, LAMPUNG TENGAH, lamteng.com.(Iq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *