Siang Bolong, Gerombolan Perampok Gasak , “Toko Emas”

Berita hukum,Lampung Tengah, lamteng.com. Aksi nekad segerombolan perampok telah meggasak Toko Emas Putri Ayu terjadi pada pukul 10.40 WIB di Pasar Sendang Agung, Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah, Jum’at (20/10/2017).

Mereka bahkan melukai pemiliknya Ahmad Zainuri (38) warga Dusun III Kampung Kalirejo, Kecamatan Kalirejo. Dia mengalami luka tusuk di punggung, pantat sebelah kiri dan tangan kiri. Perampok diperkirakan berjumlah empat orang dengan mengendarai dua motor Yamaha Vixion.

Menurut Miyatun (49) salah satu pedagang pasar Sendang Agung, ia melihat Empat orang naik motor berboncengan berhenti dibelakang toko emas. ” Saya lihat empat orang turun dari motor. Tiga orang masuk kedalam toko emas, satu berjaga-jaga diluar. Saya diancam pakai senpi di suruh diam. Beberapa warga yang ada diokasi kejadian ini juga di ancam pakai senpi,” katanya.

Salah satu pelaku, lanjut Miyatun, mengancam korban mengunakan pisau,”Tetapi, mesti diancam, Pak Zainuri melawan. Kemudian salah satu Perampok menusuknya. Perampok lainnya lansung mengambil uang dan emas di etalase, setelah itu mereka kabur, ujarnya.

Setelah Perampok kabur kata Miyatun, para pedagang langsung menolong korban. “Pak Zainuri di bawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu,”katanya.

Satreskrim Polres Lamteng sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, para pelaku di nilai sudah berpengalaman ,”Aksinya rapi,”katanya.
Selain itu para pelaku sudah “menggambar”situasi. Itu dilihat dari perampok yang dengan mudah melarikan diri setelah aksinya berhasil.

Untuk sementara belum kita ketahui berapa kerugian korban. Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan dahulu,”kata Kasatreskrim Polres Lamteng, AKP Resky Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *