KoaliSi Lampung KECe Berjuang Menangkan Mustafa

Berita Polirik Lampung Tengah, lamteng.com. Koalisi Lampung KECe merupakan hasil keputusan tiga Partai pengusung NasDem, PKS dan Hanura untuk mendukung dan memenangkan Calon Gubernur Lampung Dr. Ir. Hi. Mustafa pada Pilgub 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Lampung Muhfti Salim sebagai Jubir dalam rapat perdana koalisi Lampung KECe di Aula rapat Rumah Makan Siang Malam, Bandar Jaya Barat Lampung Tengah, Senin (16/10/2017).

“Ini rapat perdana yang kita gelar? bersama Ketua DPW NasDem Mustafa dan jajarannya, Ketua DPD Hanura Lampung beserta jajarannya dan Ketua PKS beserta jajarannya.”ujarnya.

Ia menyampaikan, bahwa hasil musyawarah perdana dari tiga Partai ini bersepakat untuk mengusung dan memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung diperiode mendatang.

“Hasil keputusan rapat tadi, kami bersepakat partai koalisi ini diberinama koalisi Lampung KECe. Mudah-mudahan kesepakatan ini mendapat hidayah. Semoga masyarakat Lampung akan lebih baik lagi kedepannya dengan adanya bapak Mustafa sebagai Gubernur,”ucapnya.

Sementara Cal?on Gubernur Lampung Dr. Ir. Hi. Mustafa menyampaikan ucapkan terimakasih atas koalisi ketiga Partai ini yang sudah mendukung dan memperjuangkan dirinya menjadi Gubernur Lampung.

“Atas koalisi dan dukungan ini saya akan mengemban amanah dan bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan Provinsi dan kesejahteraan masyarakat Lampung. Saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Lampung?,”ungkapnya.

Mustafa berharap, perjuangan koalisi Lampung KECe ini membuahkan hasil yang positif di Pilgub mendatang.”Insya Allah koalisi kami bertiga berjalan sukses, kolektif dan kolegian untuk membangun bersama-sama Provinsi Lampung,”imbuhnya.

Ditanya terkait calon wakil gubernur yang akan berpasangan dengan dirinya, Mustafa menyatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan, karena koalisi partai pengusung sedang berkoordinasi dan musyawarah untuk memutuskan siapa calon yang tepat maju sebagai calon gubernur Lampung.

Hasil keputusan musyawarah koalisi Partai nanti akan kita tetapkan bersama. Kalau nama-nama calon pasti sudah muncul tadi ditengah-tengah rapat. Tapi kita sepakat menjaga kondusipnya perpolitik Lampung. Nanti akan kita munculkan dengan waktu tepat.

Ditanya kriteria sosok yang tepat untuk menjadi pasangannya, Mustafa mengatakan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pastinya yang sudah terbukti membawa perubahan Provinsi dan kesejahteraan masyarakat luas.

“Alasan kita memberinama koalisi Lampung KECe ini agar masyarakat Lampung lebih mudah untuk masyarakat mendengar dan menghapalnya. Dan kita juga tidak menutupkemungkinan jika ada penambahan partai yang ingin bergabung, tapi koalisi Lampung KECe tidak akan dirubah.”pungkasnya.

Berita Politik. Lampung Tengah. lamteng.com. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *