Ribuan Masyarakat Pringsewu Hadiri Pelantikan DPD NasDem

Lamteng.com, Pringsewu – Ribuan masyarakat Pringsewu tumpah ruah di Lapangan Pendopo mengikuti senam masal dan lomba senam group yang diselenggarakan DPD Partai NasDem Pringsewu, Minggu, 8/10/2017.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Pelantikan Pengurus DPD, DPC, DPRT Partai NasDem Pringsewu. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa yang akan melantik langsung Siti Rahma sebagai ketua DPD NasDem Pringsewu.
Muhammad Altab, Panitia kegiatan ini mengatakan senam yang diperlombakan yakni senam ronda dan senam Mamere dimana 1 group terdiri dari 20 orang. Sebanyak 81 group senam berpartisipasi dalam lomba ini. Mereka akan memperebutkan hadiah utama satu ekor sapi.
“Panitia juga menyiapkan banyak doorprize mulai dari mesin cuci, sepeda, kompor gas, dispenser, kipas angin, magic com, hp dan ratusan hadiah lainnya. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi, terbukti ribuan masyarakat berpartisipasi acara ini,” ungkapnya.
Hadiah utama rencananya akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem. Selain itu acara pelantikan juga akan dihadiri para petinggi partai NasDem, Ketua DPD, DPC NasDem se-Lampung.
“Mudah-mudahan usai pelantikan, pengurus DPD NasDem makin kompak. Menjelang Pilkada 2018, kita akan rapatkan barisan untuk memenangkan jagoan-jagoan yang diusung partai NasDem,” tandasnya.*

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.