TP PKK Lampung Tengah Raih Penghargaan Pakarti Madya 1

Berita Kesehatan, Lampung Tengah, lamteng.com. Tim Penggerak PKK Lampung Tengah meraih penghargaan Pakarti Madya 1 Tingkat Kabupaten sebagai Pelaksana Terbaik Inspeksi Visual Asetat (IVA) Test tahun 2017.

Penghargaan ini diterima dari Ketua TP PKK Pusat. Ibu dr. Erni Tjahyo Kumolo dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-k45 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2017, di Hotel Mercure, Jakarta, dari tanggal 2-4 Oktober 2017.

Peringatan dengan Tema “Budaya Hidup Sehat Dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera” ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana, Ketua PKK Pusat Erni Cahyo Kumolo , dan kabinet OASE.

Menanggapi hal ini, Ketua TP PKK Lampung Tengah Nessy Mustafa mengaku sangat bersyukur dan berharap penghargaan tersebut semakin memotivasi PKK Lampung Tengah untuk lebih baik lagi.

“Alhamdulillah. Penghargaan ini saya persembahkan untuk para tim PKK Lampung Tengah yang selama ini telah berjuang dan bergerak untuk masyarakat. Mudah-mudahan semakin memotivasi para anggota PKK untuk lebih baik lagi,” tandasya

Berita Kesehatan, Lampung Tengah, lamteng.com (AS)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.