Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siap Keluar Biaya Untuk Memenangkan Mustafa Jadi Gubernur

Berita Politik,Lampung Tengah, lamteng.com. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Tengah siap menangkan Mustafa maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang. Bahkan, kader PKS siap untuk keluar biaya.

Demikian disampaikan Sukarman kader PKS Lampung Tengah asal Seputih Raman, Rabu (28/9/2017).

“Gak ada satu alasan apapun kader PKS Lampung Tengah tidak mendukung Mustafa maju di Pilgub 2018 mendatang,”ucapnya.

Anggota fraksi PKS Lampung Tengah ini mengungkapkan, baik secara pribadi maupun partai, dirinya “All Out” menangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung diperiode mendatang.

“Ini sudah menjadi keputusan kader-kader PKS Lampung Tengah. Kami juga siap bersinergi dengan tim dilapangan,”ungkap wakil rakyat yang duduk dikursi DPRD Lamteg ini.

Meski membutuhkan biaya, tim dan kader PKS Lampung Tengah siap iuran untuk menangkan Mustafa. Langkah yang telah dilakukan saat ini pihaknya terus menerjemahkan pesan-pesan Pak Mustafa kepada masyarakat.”Sebelum kita fokus untuk menangkan Mustafa, tim dan kader harus kompak dan ikhlas terlebih dahulu,”tuturnya.

Ia menargetkan, perolehan suara PKS Lampung Tengah tidak akan kurang dari 75 persen suara di Pilkada lalu. Bahkan, pihaknya siap berjuang semaksimal mungkin mendulang perolehan suara sebanyak-banyaknya.

“Khusus Dapil saya, respon masyarakat sangat baik dan siap menangkan pak Mustafa menjadi Gubernur. Masyarakat disana juga sudah sangat kenal kepada beliau, bahkan diantara calon-calon yang ada, masyarakat hanya mengenal sosok Mustafa.”pungkasnya.

Berita Politik, Lampung Tengah, lamteng.com. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *